About Me

Sebelumnya dengan hati yang tulus saya haturkan terima kasih pada pengunjung weblog ini, abad IT maupun TI sekarang sudah tidak bisa kita elakan, kian hari bahkan perdetik perkembangannya semakin pesat, lantas kita harus bagaimana mau kita apakan…?

Bagi saya orang yang masih sangat awam dengan dunia tekhnologi dan informasi hanya punya satu pikiran dan tujuan dengan hal ini, yaitu dimanfaatkan dan diarahkan ke hal hal yang positif dan manfaat sebisa dan semampunya. Contoh ringan dalam pemanfaatan IT/TI ini seperti yang sudah banyak digunakan oleh banyak kalangan yang sudah tidak memandang usia dan status, antara lain WEBLOG, YM, Facebook,  dan banyak lagi yang lainnya untuk saling membagikan informasi, baik yang sifatnya perorangan maupun kelompok.

“MARI KITA SAMA SAMA MEMANFAATKANNYA DENGAN BAIK, BENAR DAN MANFAAT BAGI ORANG BANYAK” kata SATU hanya ada pada KETUHANAN, I’TIKAD, KEYAKINAN,tapi bagi kita yang merasa manusia/orang banyak umumnya, mari kita bersatu dengan keahlian dan kebisaaan masing masing dengan tujuan untuk kemajuan BANGSA KITA dengan tulus ikhlas tanpa ada embel embel didepan maupun dibelakangannya.

Dalam kurun waktu sekarang/detik ini anda/kita boleh dan sah sah saja punya pikiran “AH… MASA BODOH..” yang penting saya senang, enjoy, happy dan apapun istilahnya, tapi kalau boleh saya mengajak untuk berpikir lebih jauh kedepan, apakah anda tidak punya teman, famili, kakak, adik, anak, isteri, suami, ayah, ibu, kakek, nenek dan yang lainnya, tidak merasa ibakah kita kalau mereka sekarang atau nanti sengsara karena apa..? karena EGO kita tidak punya pikiran untuk kesejahteraan, kemakmuran, ketenangan, ketentraman untuk orang banyak. Sekarang yang lebih ekstrim lagi coba bayangkan andaikata, MUSIBAH, KESENGSARAAN, KEMISKINAN, KETERTINDASAN, dan KEGELISAHAN HIDUP itu terjadi pada diri kita sekarang dan detik ini, apa yang anda pikirkan dan rasakan…

MARI KITA MERENUNG/TAFAKUR SEJENAK untuk hal yang demikian itu, yang jelas dan pasti hal tersebut sudah berjalan dan terjadi pada bangsa kita sekarang ini.

“BALA atau MUSIBAH tidak akan turun/terjadi kalau manusia/penduduknya rukun, tenram, sejahtera dan selalu ingat pada sang MAHA PENCIPTA, akan tetapi sebaliknya kapan dan setiap saat bala dan musibah itu akan selalu mengancam kehidupan kita sekarang ini.

Sangat tepat dan bijak semboyan pejuang kita dahulu “BERSATU KITA TEGUH BERCERAI KITA RUNTUH”.


Iklan