SUBHANALLAH…..

posisiMeditasi Islam berdasarkan ajaran atau metoda yang diajarkan Abah Didi adalah: konsentrasi mengosongkan pikiran, menarik nafas dan mengeluarkan nafas secara tenang, teratur disertai bacaan “Subhanallah”, dilakukan minimal lima menit sehari – semalam. Berguna untuk Mengingat Allah Subhanahu Wa Taala, selamat pada Kehidupan Dunia dan Mengingat Kehidupan Akhirat yang kekal abadi.

Tafakur Meditasi Islam Abah Didi, yang akan menjelaskan bahwa agama Islam memiliki tata cara serta metoda meditasi yang sudah lama dipraktekkan dan diamalkan untuk melatih konsentrasi dengan pengaturan pernafasan yang bermanfaat untuk meningkatkan kejernihan, ketajaman akal pikiran perasaan dalam beriman dan bertakwa kepada Allah Subhanahu Wa Taala.

Meditasi Islam metoda Abah Didi dapat merubah pola dan pandangan pada saat meniti serta menjalani kehidupan di dunia. Hasil yang didapat akan mengejutkan terutama dalam hal ketenangan, kesabaran, dan ketenteraman hati – perasaan. Pada suatu saat, yang telah berlatih Tafakur Meditasi Islam Abah Didi akan mengagumi dan memuji dirinya sendiri, dan akan lebih jelas serta lebih bijaksana untuk mengatur dan mengendalikan diri dalam menentukan keputusan atau solusi terbaik yang harus diambil pada setiap masalah yang muncul pada waktu menjalani roda kehidupan, baik itu masalah yang menyenangkan maupun masalah yang menyusahkan.

Meditasi Islam Metoda Abah Didi ini dapat dipelajari oleh seluruh umat Islam dari berbagai mazhab, golongan, maupun aliran karena tidak ada ikatan guru – murid setelah mempelajarinya. Setiap yang telah menguasai Meditasi Islam ini dapat membawa untuk kepentingan diri pribadi, perguruan maupun golongannya dan dapat mengajarkan kepada siapa yang dikehendakinya. Inti ajaran tarikan nafas, mengeluarkan nafas serta bacaan Subhanallah tidak merupakan monopoli seorang guru, perguruan, mazhab, maupun golongan

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s